Jumat, 29 Juli 2011

Pembuatan Atap Musholla

Warga RT 10 Karang sambung desa Jamus begitu bersemangat. Maklum waktu yang dinanti segera tiba. Pemasangan suri-suri (papan penyangga beton)telah selesai dikerjakan.


Malam belumlah larut, saat itu kira-kira pukul 19.30 WIB. Suara gemuruh mobil penyalur cor beton tiba. Tak ayal seluruh warga yang mendengar langsung berhamburan keluar demi melihat benda apa yang bersuara asing tersebut.Anak-anak, remaja serta para orang tua pun memadati area pengerjaan pembangunan Musholla.


Tetapi sebenarnya tidak semata-mata itu saja, mereka hadir karena diminta oleh pengurus musholla dan Ketua RT setempat untuk berdoa dan memberikan motivasi pengecoran atap Musholla tersebut. Tepat jam 21.05 WIB molen mobil yang membawa material betonpun tiba. berselang satu jam pekerjaan yang dibantu alat berat telah selesai. Hanya tinggal menambah sedikit material tambahan untuk meratakannya.

Tanggal 27 Juli 2011 pembuatan atap musholla terlaksana. Mudah-mudahan dengan dukungan Moral, Tenaga dan Dana dari warga setempat dan sekitarnya serta donasi dari kaum Muslimin dimanapun berada akan terus menjadi kemudahan pengerjaan Rumah Allah ini. Teriring doa Jazakumullahu Khairan Jaza'a. Amiin.

Tidak ada komentar: